Sabtu, 24 September 2016

Orang yang akan melawan Kaido



Saat ini Kaido telah bersekutu dengan Shogun dari Negeri Wano dan telah menguasai Negeri Wano tempat Momonosuke, Kinemon, Kanjuro, dan Raizo berasal. Saat ini Momonosuke dan yang lainnya sedang mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi Kaido dan Shogun sehingga mereka menuju ke Pulau Zou dan meminta bantuan Suku Mink.

Ditengah perjalanan mereka bertemu dengan Aliansi Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Heart yang saat itu juga sedang menuju dressrosa dan setelah itu menuju ke Pulau Zou. Sehingga ketika sampai di Pulau Zou, Luffy dan temannya kaget melihat keadaan Pulau Zou yang berantakan. Setelah mendengar penjelasan Inuarashi tentang orang yang menyebabkan kekacauan di Pulau Zou, Luffy ingin menghajar Kaido.



Tentunya sebelum Luffy bertemu dengan mereka Luffy telah memancing kemarahan Kaido dengan cara mengalahkan Doflamingo, Menghancurkan Pabrik Smile, dan Menangkap Caesar yang dapat membuat Smile sehingga Kaido tidak lagi mendapatkan Buah Smile. Cepat atau lambat Kaido dan pasukannya akan mengejar Aliansi Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Heart.

Saat ini Aliansi Bajak Laut Topi Jerami sudah ada yaitu , Bajak Laut Heart (Law), Bajak Laut Memukau (Cavendish), Pasukan Happo Navy (Don Sai), Bajak Laut Barto Club (Bartolomeo), The Triple X Gym(Ideo, Blue Gilly, Abdullah dan Jeet), Suku Tontatta (Leo), Bajak Laut Pejuang Raksasa (Hajrudin), Armada Yonta Maria (Orlombus), Kesatria Kerajaan Wano dan Suku Mink.

Aliansi mereka saat ini masih berjumlah 10, tentunya jumlah tersebut masih kalah dengan aliansi seorang Yonkou. Pada saat perang di Marineford, Shirohige menyerang Marineford bersama dengan 43 bajak laut yang beraliansi dengan Shirohige. Jadi bisa diperkirakan bajak laut yang beraliansi dengan Kaido juga berjumlah sekitar 40. Tentunya jumlah aliansi Topi Jerami masih sedikit di bandingkan aliansi seorang Yonkou seperti Kaido.

Lalu apakah Topi Jerami Mampu Menghadapi Kaido yang merupakan Seorang Yonkou ?

IMO

Jika dilihat dari segi jumlah memang aliansi Topi Jerami masih kurang. Saat ini aliansi topi jerami masih berjumlah 10. Namun Nekomamushi juga sedang mencari Marco dan sisa Anggota Bajak laut Whitebeard yang tersisa. Apabila mereka ikut bergabung tentu saja kekuatan tempur Luffy melawan Kaido bertambah.

Selain itu, Kinemon, Kanjuro, Raizo, Bajak Laut Heart, Zoro, Usopp, Robin, dan Franky sedang berangkat menuju kerajaan Wano untuk menambah kekuatan dan mempersiapkan untuk peperangan melawan Kaido.

Sedangkan Luffy, Nami, Chopper, Brook, Pedro dan Carrot sedang berangkat menuju Wholecake Island untuk menyelamatkan Sanji. Besar kemungkinan disana mereka akan medapatkan bantuan/ aliansi yang berguna untuk melawan Kaido. Selain itu ada juga kemungkinan Armada Big Mom membantu Luffy dalam melawan Kaido karena perkataan Lola sebelumnya yang mengatakan "bawalah vivre card ini, mungkin suatu saat akan berguna". Dan pada saat mereka bertemu Nami akan menceritakan bahwa mereka telah menyelamatkan lola sehingga Big Mom akan membantu Luffy untuk membalas budi. Namun kemungkinan Big Mom membantu Luffy sangat kecil.

Dan menurut saya yang akan bertarung dengan Kaido The Beast secara langsung adalah ketiga orang ini.



Mengapa saya mengatakan bahwa ketiga orang ini yang akan menghadapi Kaido secara langsung. Alasannya seperti ini :

Saat Luffy menghadapi Doflamingo, Luffy mengeluarkan banyak Tenaga bahkan sampai 2 kali menggunakan Gear 4 dan mengeluarkan Haki Haoshoku secara berlebihan hanya untuk mengalahkan Doflamingo. Doflamingopun yang seorang pengguna Haki Haoshoku tidak ingin membuat Kaido marah, terlihat saat law mengatakan "aku tahu bahwa kau tidak boleh membuat Kaido marah". Doflamingo tidak ingin pertarugan antara dia dengan Kaido terjadi, padahal dia adalah seorang pengguna Haki Haoshoku.

Doflamingo saja yang sudah sekuat itu tidak ingin bertarung dengan Kaido, Bagaimana dengan Luffy ? Apakah Luffy Mampu melawan Kaido ? Tentu saja dia akan kewalahan dalam menghadapi Kaido.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar